Sabtu, 04 Januari 2014

Menambahkan Lagu Di Script Deface Dengan Youtube

Welcomee.
Kaliini saya akan mengajar kan cara membuat music code dengan mudah dan simple, yaitu dengan menggunakan Youtube . cara ini bisa di gunakan untuk Script Deface. dan Script ini tidak akan memperlihatkan Video Youtube , tetapi hanya menampilkan suara saja. oke untuk membersingkat waktu .


Bahan
• Notepad
• Internet

Langka
1. Open Notepad
2. berikut code script ^_^


<embed src="http://www.youtube.com/v/KodeLagu&autoplay=1" type="application/x-shockwave-flash"wmode="transparent" width="1" height="1"></embed>

Cara menguba lagu
1. Cari Link Code Youtube ,
    Contoh : saya menggunakan Lagu CRYSTAL OPERA - TANAH AIRKU dengan link :
    http://www.youtube.com/watch?v=KVYrUHdvR9w
2. Lalu copy code yang berwarna biru , dan masukan code  KVYrUHdvR9w  kedalam code script pada tulisan Kode Lagu .
    Contoh :
<embed src="http://www.youtube.com/v/KVYrUHdvR9w&autoplay=1" type="application/x-shockwave-flash"wmode="transparent" width="1" height="1"></embed>

Berikut Demo jika sudah dimasukan ke dalam Hosting atau yang lain ^ _ ^
DEMO >> GO TO DEMO

[*] Gunakan video Youtube yang ber quality maksimal 360p/260p , agar musik lancar dan enak di dengar .

Copyright IndonesiaTechnoloy

15 komentar:

  1. Thanks gan :* Udah ane pake di Script Deface ane :D

    Noh : Mr.Hackz404 Was Here !!!

    AbiRafdi404

    BalasHapus
  2. terimakasih, sangat membantu (o)

    BalasHapus
  3. Kayaknya kenal nihh Sama Bahasa bahasanya, kek bahasa Copy, Soalnya nihh ketikan udah Di buat Dari 2011 Tiba Tiba Muncul lagi. bagus Gann Copynya :)

    BalasHapus
  4. Memang betul angka dari Mbah Surya selalu tepat dan terbukti tembus saya juga sudah percaya karna saya sudah membuktikan

    angka goib dari beliu alhamdulillah saya kemarin di berikan 4D yaitu 1844 ternyata betul2 tembus shukur saya menang 450 juta

    sekarang giliran kalian Hub beliu di No {-085_244_416_457-} ingat kesempatan tidak akan datang ke 2x,nya

    BalasHapus
  5. gan , saya sudah mengikuti langkah nya dengan benar .

    tapi kenapa ya , kok musiknya tetep gk mau keluar ?

    Mohon pencerahannya mastah

    BalasHapus
  6. Kok Ga keluar lagunya ya padahal udh ikutin caranya

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus