Selasa, 31 Desember 2013

Cara Deface Dengan Webdav Tanpa Tebas Indexnya







Download : Webdav Hmei7

Tutorial :

1. Buka file yang tadi di download, Klik Run

2. Nanti akan muncul seperti ini

 3. Klik Webdav, dan klik lagi Asp Shell maker


4. Nanti keluar seperti ini
 5. Klik setting

 6. Nanti ada tampilan seperti ini




7. Ganti /Hmei7.asp;txt dengan keinginan anda, Saya disini akan mengganti nya dengan /bieholic.html
(Belakangnya harus di isikan html) Misalnya : /JKT48CyberTeam.html <= Seperti ini




8. Klik Load shell from file, Load shell from file adalah script dimana kamu mau deface.
Saya akan mengasih file script saya. Download Disini Jika anda memiliki nya sendiri, pakai punya anda sendiri.


9. Ini script saya, klik file script nya dan klik open, jika sudah klik open klik hide me


10. Nanti kembali seperti semula, Klik load from file untuk tujuan web yang mau di deface.
Saya punya text yang mungkin masih vuln. Download Disini.
Tapi jika anda punya web target terntentu klik add site. Masukan web yang anda tergetkan dan klik oke. Tapi sebaiknya download punya saya pernah vuln web nya


 11. Klik yang di download tadi, dan klik open


12.Nanti seperti ini, klik serang


13. Jika ada yang seperti ini, berarti berhasil. copy web yg vuln


14. Paste web vuln ke Mozila atau browser anda yg gunakan. Dan selesai :)


NB : Tidak semuanya bisa oleh webdav :)

0 komentar:

Posting Komentar